//

Jumat, 05 April 2013

Cara Bermain Warcraft Bagi Pemula

1. Latihan membuatmu semakin baik
Jelas bahwa, semakin sering kamu memainkan sebuah hero, semakin baik juga caramu memainkannya. Cari hero terbaikmu dan cari tahu apakah itu hero terbaik yang baik yang bisa kamu pilih dan apakah sesuai dengan susunan timmu. Lalu berlatihlah terus dengan hero itu sampai cara bermainmu semakin lancar. Misalnya kamu akan lebih mudah untuk menggunakan shotkey skill dan lebih mudah dalam mengatur skill dan item.


2. Melakukan penyelesaian akhir
Selalu lakukan yang terbaik dalam menyelesaikan suatu serangan terhadap hero. Ini akan sedikit susah dilakukan hero Range daripada hero Melee dan membutuhkan sedikit latihan sampai kamu bisa melakukannya dengan baik. Ingat baik-baik jumlah damage heromu setiap serangan dan perhitungkan waktunya baik-baik untuk memberi serangan terakhir.


3. Range(kamu) VS Melee(musuhmu)
Ini mungkin adalah situasi terbaik yang bisa kamu dapatkan. Karena kamu memiliki kelebihan jarak dalam menyerang. Akan tetapi hati-hati jika musuhmu juga memiliki damage skill seperti Leoric dengan Bolt-nya dan Lucifer dengan skill Doom-nya. Selalu ketahui skill musuhmu. Jangan menunggu sampai kamu mati beberapa kali untuk mengetahuinya.


Jika musuhmu tidak memiliki damage skill. Posisikan heromu di belakang unitmu. Lalu jika hero musuhmu mulai maju untuk menyerang unitmu, serang dia sesekali.


Ingat, creep musuh akan menyerangmu jika kamu menyerang hero musuh begitu juga dengan tower. Jadi serang ia satu atau dua kali, lalu mundur lagi kebelakang. Creep musuh tidak akan bisa mengejarmu karena terhalang dan akan kembali menyerang unitmu. ditambah unitmu akan akan terus memukul creep musuh saat mereka berusaha mengejarmu. Kamu juga bisa menggunakan ini untk memancing creep musuh ke arah towermu. Berlatihlah dengan metode ini agar kamu terbiasa dengan memainkan mousemu.


Jika hero musuhmu memiliki damage spell, selalu perhatikan slot mananya. Jika ia punya cukup mana untuk mengeluarkan spell, mundur segera. Ia akan dihalangi oleh unitmu. lebih bagus lagi jika ia mencoba menyerangmu dengan tangannya. Unitmu akan menyerangnya saat ia melewati mereka. Dan saat itu kamu bisa menyerangnya sesekali saat ia kembali terhalang oleh unitmu. taktik ini sama dengan taktik Hit-and-Run. Sabarlah dan tunggu hp musuhmu tersisa sedikit untuk menghabisi musuhmu.

4. Range Intelligence (kamu) VS musuh jenis apa saja
Salah satu taktik yang digunakan jika memakai hero Range Intelligence adalah selalu menggunakan damage spell. Tapi jaga agar hp musuhmu tetap setengah. Karena jika terlalu rendah kebanyakan orang akan langsung kembali ke fountain untuk me-recover. Rata-rata hero Range Intelligence memiliki ultimate skill yang sangat mematikan. Jadi saat hampir mancapai level 6, saya kembali ke fountain untuk mengisi mana dan hp. Lalu saat saya sudah mencapai level 6, saya memiliki mana yang cukup untuk memakai skill dan ultimate skill. Dan satu skill biasa ditambah ultimate skill pasti bisa mebunuhnya.


Pastikan kamu mengetahui jarak skill-mu. Gunakan dahulu skill yang berjarak lebih rendah baru kemudian menggunakan yang jaraknya lebih jauh untuk berjaga-jaga jika ia melarikan diri. Jangan lupa untuk membeli boots of speed agar kamu bisa mengejar musuhmu.


Jika kamu yang melawan hero Intelligence, berhati-hatilah jika ia mengeluarkan skill-nya tiba-tiba. Jika ia berdiam diri sedikit lama dan tiba-tiba maju, mungkin ia akan menyerangmu dengan skill-nya. Cepatlah mundur untuk menghindar. Terus lakukan ini dan kamu pasti bisa mengalahkannya.

Semoga Bermanfaat bagi Agan 2

0 komentar:

Poskan Komentar

Featured Post 5

Barca-999.blogspot.com
Energy Saving Mode using CSS3

Move your mouse to go back to the page!
Gerakkan mouse anda dan silahkan baca kembali posting kami!

Support design by: barca-999.blogspot.com - September 2012
Ahmad Dwi Kurnia. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts